Toa Toko "Harga Pas" Di Amankan SATPOL PP Pangkalan Kerinci

satpol pp
Pangkalan Kerinci - " Telah hadir di Kota anda, Harga PAS, Pas Ukurannya, Pas Modelnya, Pas Harganya, Pas Di Kantong, Pasti Harga PAS, dst " . Begitulah terdengar suara promosi-red dari sebuah toko yang berlabelkan " HARGA PAS " , terletak di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci Kab Pelalawan depan Grand Hotel atau samping Zoom Photo.


Mulai sekarang, suara promosi tersebut tidak akan terdengar lagi karena pada hari Kamis (23/1/2014 ) pihak Satuan Polisi Pamong Praja ( SATPOL PP) Pelalawan mengamankan barang yang bersuara tersebut berupa toa atau speaker yang dipasang diatas  warung di depan toko tersebut. Pemilik toko pun terlihat menangis saat pihak SATPOL PP membongkar habis baleho-baleho serta menyita toa tersebut.
Terlihat tadi pada pukul 16.30 , jajaran Polisi Pamong Praja sudah berkumpul di depan toko tersebut dan langsung mencabut baleho-baleho dan toa milik toko tersebut. Ini dilakukan karena hal semacam itu  dirasa mengganggu pengguna jalan dan orang disekitar menjadi kurang nyaman. Bahkan admin sendiri sering mengamati dan memantau para pengguna jalan yang melintas di depan toko tersebut sibuk meperhatikan suara promosi tersebut. Hal itu justru membahayakan para pengguna jalan yang melintas. Mungkin sudah ada pemberitahuan dan peringatan sebelumnya, namun pemilik toko tidak mengindahkann dan berakhir dengan cara bongkar paksa.

pangkalankerinci-online.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts