IRT Tewas Gantung Diri Di Pangkalan Kerinci

gantung diriPangkalan Kerinci - Senin  (27/1/2014) sekitar pukul 11.30 WIB, warga Pangkalan Kerinci dihebohkan adanya ibu rumah tangga di Jalan Pepaya, Gang Cempedak, Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan, gantung diri.

"Telah diketahui adanya masyarakat gantung bernama Yuliana Nasution (30), korban adalah seorang ibu rumah tangga," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Aloysius Suprijadi melalui Kasubag Humas Polres Pelalawan AKP Lumban G Toruan, Senin (27/1/2014).

Lumban menuturkan, kejadian bermula sekitar pukul 09.00 WIB, saat itu korban dengan anaknya (saksi 1) menonton televisi di ruang keluarga.

"Disaat itu, kemudian korban masuk kamar dan memberi tahu kepada anaknya bahwa ia mau tidur, waktu itu sekitar pukul 11.00 WIB. Namun ketika anak korban akan bersiap-siap ingin pergi sekolah, ketika akan memanggil korban (ibunya), tidak ada jawaban," beber Lumban.

Sambung Lumban, karena tidak ada jawaban, akhirnya anak korban memanjat pintu kamar menggunakan kursi dan setelah dipanjat anak korban melihat korban sudah dalam keadaan tergantung.

"Melihat hal tersebut anak korban langsung meminta pertolongan kepada warga, yaitu Anwar. Mendengar keterangan tersebut Anwar memastikan kebenarannya, dengan datang melihatnya," terang Lumban, seraya mengatakan, atas adanya kejadian itu, akhirnya Anwar melapor ke Polsek Pangkalan Kerinci.

Lumban menambahkan, korban gantung diri menggunakan tali nilon panjang sekitar 1,5 meter. Keterangan dari anak korban seminggu terakhir ini Korban sering mengalami sakit kepala.

"Korban tidak pernah berkelahi dengan suaminya dan tetangga. Dan pagi ini korban mengalami sakit perut dan mencret," tutup Lumban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts