PT SAU Qurbankan 8 Sapi di Pelalawan

LINTASPELALAWAN.BLOGSPOT.COM PELALAWAN - Sebanyak delapan ekor sapi qurban bantuan PT Selaras Abadi Utama (SAU) dan beberapa mitra kerjanya telah didistribusikan kepada masyarakat di sekitar konsesi perusahaan di dua kecamatan yakni, Kecamatan Pelelawan dan Teluk Meranti, Kabupaten Pelelawan untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1434 H.
Community Development Officer PT SAU, Maryadi saat menyerahkan bantuan sapi mengatakan, bantuan delapan ekor sapi yang diberikan oleh manajemen PT SAU, merupakan wujud dari tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat tempatan.
“Perusahaan sudah tiga tahun terakhir ini mendistribusikan bantuan sapi qurban untuk masyarakat, antara lain masyarakat Desa Sering, Pelelawan, Kuala Tolam, Ransang, Petodaan, Sungai Ara, Pangkalan Terap dan Teluk Binjai,” Ucapnya saat menyerahkan bantuan di Desa Petodaan, Minggu (13/10).
Ia mengatakan, bantuan sapi qurban yang diberikan oleh manajemen PT SAU merupakan wujud berbagai perusahaan melalui program Community Development (CD) kepada masyarakat setempat sehingga masyarakat desa dapat merayakan Hari Raya Qurban bersama-sama. 
Maryadi menambahkan, manajemen perusahaan akan selalu berkomitmen dalam berpartisipasi bersama masyarakat tempatan terutama dalam merayakan perayaan hari besar keagaamaan. Ia menjelaskan setiap tahun, selain bantuan hewan qurban yang diberikan, perusahaan juga telah mendistribusikan bantuan berupa paket ramadhan kepada warga desa di sekitar kegiatan operasional PT SAU.
Dalam kesempatan yang sama, Social Government Relation (SGR) PT SAU, Raja Chandra yang mendampingi penyerahan hewan qurban mengatakan dengan bantuan hewan qurban, perusahaan dan masyarakat dapat saling mendukung dan bekerjasama saling menguntungkan. 
“Kami berharap kerjasama yang telah dibangun dan dibina bersama masyarakat dapat semakin erat dan hubungan saling menguntungkan dapat berjalan dalam kesempatan yang mendatang,” Jelasnya.
Sementara itu Kepala Desa (Kades) Petodaan, Habibi, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada manajemen perusahaan yang telah memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat desanya dalam rentang waktu tiga tahun terakhir ini.
Diakhir acara penyerahan bantuan sapi, Raja Chandra yang mewakili manajemen PT Selaras  Abadi Utama (SAU) juga mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idhul Adha 1434 H kepada masyarakat desa yang menjadi tujuan penyerahan hewan qurban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts