Rampok Gasak Motor Warga Bukit Kesuma

curian motor
PANGKALAN KERINCI-Perampokan dengan dugaan menggunakan senjata api (Senpi), kembali terjadi di kabupaten Pelalawan. Peristiwa yang menimpa pasangan muda mudi ini terjadi di, jalan desa Bukit Kesuma kecamatan Pangkalan Kuras, Rabu (15/1) pukul 10.30 Wib.

Kapolres Pelalawan AKBP. Aloysius Supriyadi membenarkan kejadian tersebut. Seperti yang diungkapakan Kapolres, melalui Kasubag Ops Humas Polres Pelalawan AKP. Lumban Toruan, kedua korban yang merupakan pasangan muda mudi ini, merupakan warga desa Bukit Kesuma Pangkalan Kuras. "Korban atas nama Sunarto (19) dan tunangannya Yanti (18)," jelas Lumban.

Peristiwa naas yang menimpa pasangan ini berawal, ketika keduanya hendak ke Sorek Pangkalan Kuras. Sekira pukul 10.00 Wib, Sunarto dengan mengenderai sepeda motor bergerak menuju Perumahan Pamai milik PT. Arara Abadi. Selang beberapa saat kemudian, keduanya bergerak menuju sorek. Namun ditengah perjalan, laju motor yang dikenderai Sunarto berhenti.

Sebuah mobil jenis Toyota Avanza berwarna abu-abu, menghentikan motor Sunarto. Seorang lelaki turun dari mobil, dan menghampir korban. Pelaku kemudian berpura-pura menanyakan sebuah alamat. Namun tiba-tiba, pelaku lainnya, turun dari mobil dan langsung menodong sebuah benda mirip senjata api ke korban.

"Korban kemudian disuruh masuk kedalam mobil," terang AKP. Lumban. Selanjutnya, sepeda motor korban pun dibawa kabur tersangka, sementara korban dibawa oleh pelaku lain dengan mobil avanza, menuju Desa Gondai Kecamatan Langgam. Diperjalanan, para perampok meminta perhiasan, telepon genggam, dan semua uang yang dimiliki korban.

"Kedua korban kemudian diikat, lalu dibuang pelaku di jalan poros PT. RAPP KM 61 Desa Gondai kecamatan Langgam," jelas Lumban. Setelah berhasil lepas dari ikatan, korban kemudian pulang dan melaporkan kejadian ke Polsek." Saat ini pelaku sedang dikejar dan dilidik," terang Lumban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts